Mobil Mati Mendadak Setelah 10km



Apa kabar dan selamat datang kembali otomotipss mania, salam sehat untuk kalian senua dan juga untuk saya sendiri sehingga saya masih bisa menyajikan artikel-artikel atau ulasan yang berhubungan dengan Dunia Otomotif meliputi tips, trouble shooting, modifikasi, mobil terbaru, notor terbaru, spesifikasi dan harga serta lain debaganya, dan tidak pernah lupa syukur kita panjatkan kepada Tuhan karena sampai pada saat ini kita masih di beri nikmat yang begitu besar.


Oke, baik kita langsung saja. Untuk pertemuan kali ini saya akan sedikit ulas trouble shooting Mobil Mati Mendadak Setelah 10km terutama bagi anda yang memiliki mobil Suzuki Escudo.

Untuk mendiaknosa trouble shooting seperti itu, sangat butuh keahlian dan kejelian dalam hal  mengecek semua yang menjadi sumber masalah karena indikator panel engine ceck  tidak menyala. Tapi di sini anda tidak perlu susah-susah mendiaknosis area pengapian seperti busi, koil, dan yang psti bukan karna overheat melainkan hanya ada satu sensor yang sudah masanya perlu penggantian yaitu Camp Sensor. Untuk menggantinya ckup mudah, hanya dengan menyiapkan kunci sok 10, dan cara melepasnya juga mudah. Untuk peletakan dan bentuk sensornya, lihat gambar berikut ini :







Demikian sedikit ulasan yang mungkin bsa membantu anda dalam memperbaiki trouble shooting seperti di atas. Terus kunjungi blog saya, coment, like, dan share .. Biar saya bisa trus menulis artikel-artikel tentang seputar Dunia Otomotif yang bisa bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa, baca jiga artikel selanjutnya  Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Agya 2013. Terimakasih.

Tinggalkan Komentar: