Spesifikasi Lengkap, dan Harga Mobil New Ford Fiesta EcoBoost

Spesifikasi Lengkap, dan Harga Mobil New Ford Fiesta EcoBoost -  Mobil terbaru di keluarkan oleh Ford, yakni Fiesta EcoBoost saat ini yaitu satu diantara citycar yang sangatlah disukai oleh customer otomotif di tanah air ini makin tampan karena sebagian gantian yang cukup penting, walau gantian yang disebut cuma dari sisi permainan warna serta penambahan bodikit, namun masih tetap jadikan eksterior mobil itu lebih enak dilihat.
  
Eksterior



Untuk gantian eksterior yang terlihat pada mobil ini terlebih dari sisi facia yaitu ada penambahan front bumper aerofoil, lalu Bingkai Grille kontras (Hitam gunakan bingkai merah, sesaat merah gunakan bingkai hitam).

Lalu gantian juga tampak di bagian gagang pintu, penambahan bodikit dan permainan warna atap serta rumah spion yang pastinya juga menaikkan kesedapan mobil itu saat dilihat mata.

Interior





Untuk sisi dalaman mobil, situasi nyaman serta sporty terlihat dari kombinasi warna kontras merah serta hitam yang dipakai untuk mengecat kulit pembungkus jok dan lingkar kemudi.

Engine





Dari sisi piranti picu, Ford lakukan sebagian gantian pada mesin mobil itu hingga mesin Fiesta EcoBoost 1. 0L Edisi Khusus lebih powerfull daripada varian lama. Karena gantian yang dikerjakan Ford, tenaga yang dapat dihasilkan oleh mesin mobil ini meraih 140Hp, karna di kapasitasi Turbocharger dan intercooler lebih kuat sekitar 12% dibanding mesin lamanya.

Walau lebih bertenaga, tak bikin mobil ini boros bahan bakar, jadi tingkat efisiensi mengkonsumsi bahan bakar mobil ini lebih bertambah dengan daya jelajah sejauh 22 Km cuma dengan 1 liter bensin saja.

Untuk informasi harga terbaru saat ini untuk pasaran indonesia sendiri adalah berkisar Rp 326 jutaan.

Demikian tadi informasi mengenai Spesifikasi Lengkap, dan Harga Mobil New Ford Fiesta EcoBoost, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda untuk mengetahui perkembangan Mobil Terbaru di tahun ini. Baca artikel selanjutnya tentang Spesifikasi Lengkap, dan Harga All New Toyota Yaris 2014.

Tinggalkan Komentar: