Tune-Up Mesin Diesel Praktis Dengan BG Diesel Induction Service

Tune-Up Mesin Diesel Praktis Dengan BG Diesel Induction Service - Selamat datang kembali Otomotipss Mania di blog saya yang selalu menyajikan artikel-artikel tentang Dunia Otomotif yang meliputi tips dan trik, modifikasi, motor, mobil, dan lain sebagainya tentunya yang berbau dengan mesin :D .

Untuk pertemuan kali ini saya akan share Tune-Up Mesin Diesel Praktis Dengan BG Diesel Induction Service, baiklah langsung saja tidak lama-lamabaca dan simak artikelnya.

Mesin diesel yang dilengkapi dengan Exhaust Gas Recirculation yang populer untuk pembentukan serta akumulasi residu bahan bakar yang gunakan up katup EGR serta deposit karbon di intake manifold.



Kedua persoalan ini benar-benar membatasi aliran hawa serta kurangi ekonomi bahan bakar serta kemampuan dengan cara seluruh.

Untuk memperjelas cara proses pengerjaanya, simak video Youtube berikut ini :



Sisi utama dari BG Diesel Induction Service, diformulasikan dengan cara spesial untuk mencairkan serta menyingkirkan endapan minyak susah serta residu bahan bakar tak terbakar dibentuk oleh EGR serta PCV untuk gas melalui intake hawa serta katup intake. Sesudah deposit ini dibikin bersih, lalu mereka dibakar dalam sistem pembakaran normal.

NB : Cara tune up mesin diesel seperti hanya ada di bengkel-bengkel tertentu saja yang bisa melakukanya, sebab tune up ini menggunakan alat tersendiri. Baca artikel selanjutnya tentang Cara Praktis Kalibrasi Nozzle atau Injector Mesin Diesel.

Tinggalkan Komentar: