Tips Cara Reset Automatis Power Window Mobil Honda

Tips Cara Reset Automatis Power Window Mobil Honda - Untuk mobil honda keluaran teranyar seperti honda Jazz, CR-V, Stream, dan lain-lain umumnya bakal alami permasalahan saat melepas kabel accu, yakni automatis power window tak berperan.



Umumnya saat saklar power window kita tekan sekali kaca bakal turun dengan sendirinya, namun untuk masalah kesempatan ini bila saklar tak ditekan jadi kaca jendela tidak bakal turun. Terkadang kita tak cermat bakal hal semacam itu, langkah menangani permasalahan itu yaiut lewat cara di reset.

Berikut ini adalaha Tips langkah Reset Automatis Power Window Mobil Honda :
  1. Putar kunci kontak ke posisi ON/dalam situasi mesin hidup juga boleh.
  2. Tekan ke bawah saklar power window sepanjang 10 detik (tekan selalu hingga 10 detik meskipun kaca telah terbuka dengan cara penuh).
  3. Tekan ke atas saklar power window sepanjang 10 detik (tekan selalu hingga 10 detik meskipun kaca telah tertutup dengan cara penuh).
  4. Saat ini tekan tombol auto kearah bawah sekali singkatnya, semestinya feature automatis power window telah kembali norma. 
Bila cara dia atas tadi, lakukan ulang 5 langkah di atas sampai berhasil sesuai dengan yang anda inginkan. Selamat mencoba, dan simak juga baca artikel ulasan berikutnya tentang Masalah Pada Mobil Suzuki APV.

Tinggalkan Komentar: