Ketahui Masalah yang Sering Terjadi Pada Mobil Suzuki APV

Ketahui Masalah yang Sering Terjadi Pada Mobil Suzuki APV - Mulai sejak pertama kali dikenalkan ke umum pada pertengahan 2004, Suzuki APV segera mengambil perhatian kelompok entrepreneur. Dimensinya yang serbabesar serta lega jadi selling point paling utama. Terutama ada varian blind van yang sangatlah efisien untuk mengangkut beragam jenis barang.



Berikut ini saya akan Trouble Shooting mobil APV menurut pengalaman yang kerap berlangsung serta kasus-kasus mobil APV yang pernah ditangani dibengkel tempat saya bekerja :

1. Mesin Pincang, yang dikarenakan dari kebocoran kabel busi. Jalan keluar teringan : tutupi semua permukaan kabel busi dengan lilitan solasi. Bila masih tetap pincang ubah kabel busi.

2. Mesin nyendat-nyendat pada kecepatan spesifik, yang dikarenakan kekuatan Coil melemah. Jalan keluar : Ubah Coil dengan yang baru, saya anjuran kan yang original sparepartnya.

3. Bunyi Duk-duk di bagian depan mobil yang dikarenakan shock breaker depan lemah atau telah mati. Jalan keluar : Ubah Shock breaker dengan yang baru.

4. Ada nada kasar berkaitan, serta temperatur tinggi. Umumnya nada itu dikarenakan dari motor fan radiator yang telah mualai Aus. Spesial untuk motor fan radiator suzuki APV, pemecahannya mesti ditukar. Soalnya motor fan APV tidak sama dengan motor fan mobil yang lain. Motor Fan radiator APV mempunyai kecepatan putaran kipas yang tidak sama, yakni kecepatan rendah, kecepatan menengah, serta kecepatan tinggi. Bergantung dari tingkat temperatur mesin, jadi motor fan susah diperbaiki, pemecahannya ya mesti diganti.

5. Kaki-kaki kurang kokoh, kerap ubah rak end, tie rod, serta link stabilize.

Demikian tadi adalah ulasan tentang  Masalah yang Sering Terjadi Pada Mobil Suzuki APV, semoga bermanfaat, simak dan baca artikel lain dan selanjutnya seputar Mobil Mogok Karena Batrai Central Lock Habis.

Tinggalkan Komentar: