Mobil Mogok Karena Batrai Central Lock Habis

Mobil Mogok Karena Batrai Central Lock Habis - Artikel berikut ini adalah salah satu pengalaman saya dan bengkel tangani, sebenarnya masalah ini sedikit tidak masuk akal, apa lagi buat para pecinta Otomotif yang masih newbie mungkin seperti saya juga. tapi artikel berikut ini mungkin bisa menjadi saran atau masukan untuk kalian semua yang sedang mengalami masalah seperti hal berikut ini.



Bila anda alami hal seperti mobil yang dilengkapi central lock mendadak mesin mobil tidak dapat dihidupkan namun dapat distarter, tempo hari saya terima keluhan dari pelanggan mobil suzuki swift habis ubah Drag Lakher atau yang lebih detilnya lakher kopling, mesin jadi tidak dapat hidup namun alarm atau central lock juga tak berperan.
nyatanya central lock juga terkait dengan mesin,bila central lock rusak atau abnormal, mesin mobil juga tak dapat dihidupkan.

masalah yang saya tangani tempo hari hanya permasalahan remeh dikarenakan baterai remote central lock habis, jadi central lock tak berperan serta gara-gara itu juga mesin mobil tak dapat dihidupkan.
ketika ganti baterai remote dengan yang baru, namun janganlah lupa bersihkan tempat baterai dengan amplas halus supaya arus tegangan baterai tak terhalang oleh kerak atau karat. central lock berperan mesin mobil juga hidup normal.

Demikian tadi sedikit ulasan artikel tentang pengalaman saya, semoga bermanfaat dan bisa menjadi koreksi membantu anda memberikan saran acuhan buat kalian semua bila terjadi masalah seperti hal di atas. Baca dan simak juga artikel selanjutnya yang masih berhubungan dengan Otomotif yaitu Tips Cara Merawat Aki.

Tinggalkan Komentar: